DNS SPOOFING WITH ETTERCAP

label
label
Hello Semuanya, Kali ini saya akan membahas tentang DNS SPOOF
Sebelum kita mempraktikannya Kita harus tahu terlebih dahulu apa itu 
DNS SPOOFING ?


DNS Spoofing adalah salah satu metode hacking Man In The Middle Attack (MITM). Hampir sama konsepnya dengan ARP Spoofing, tapi yang membedakan adalah Attacker akan memalsukan alamat IP dari sebuah domain.
 Jadi ketika target melakukan request terhadap sebuah alamat domain dengan alamat IP A, dengan DNS Spoofing, oleh gateway request user tersebut akan di forward ke alamat IP palsu dari attacker.

 Ok langsung saja kita Praktikan 
Ikuti Langkah"nya Ya BrooO

  • Membuat Halaman Localhost
bukak index.html Localhostnya brooO
 nah kalau sudah Edit Indexnya BrooO
kayak gini
Tarserah kalian mau seperti apa, kalo gua sih gua masukin Script Deface gua wkwk :D Kalo sudah Save BrooO
Zeeeb
 
  • Konfigurasi ETTERCAP
 Kita Konfigurasi dahulu Ettercapnya brooO

*Etter.conf









*Scroll ke bawah lagi Broo Cari konfigurasi Linuxnya 
Di bagian IF you use iptables
Hapus (#) 




ZEEEB

Ikuti langkah selanjutnya brooO
*Etter.dns

Nah disini kita akan menkonfigurasi Target untuk diRedirect ke localhost kita

Target saya disini Google.com
maka kita konfigurasi seperti ini





Selanjutnya kita jalankan Localhost kita

guanakan perintah




kalau sudah kita coba cek localhost kita 
disini IP Localhost saya yaitu : 192.168.0.12


Jika hasilnya seperti ini berarti localhost kita sudah berjalan





  • ETTERCAP
ikuti langkah ini > Sniff > Unified Sniffing > (Pilih Interface kalian) karena saya koneksi wifi jadi saya pilih Wlan0
>OK Zeeeb

Selanjutnya Kita Stop dahulu operasi Ettercapnya karena saat pertama kali di jalankan Ettercap otomatis START

Klik Start > Stop Sniffing
Zeeeb

Abis itu Pilih 
Host > Scan for host

Selanjutnya 
Host > host list
Nah ip 192.168.6 ini adalah ip target saya
Add to Target 1

pada ip 192.168.0.1 ini adalah Default Ip 
Add to Target 2

nah selanjutnya kita Eksekuseeh Dech

Pilih Menu
MITM > ARP poisoning > pilih sniff remote connections

Selanjutnya
Plugins >  Pilih DNS_SPOOF (Klik2xBroOSampeCrooOT)*

Nah Kalau sudah Kita Start Ettercapnya BrooO

Start > Start Sniffing


Zeeeb Silahkan di cobak BrooO



Sekian Dari Saya MRX_001
*bila ingin di salin mohon sertakan sumber :) terimakasih 
 Thanks to all member Cyrus Cyber :)
 #KNOWLEDGEISFREE
Share This :

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT ^_^

sentiment_satisfied Emoticon