Cara Mengetahui Komputer Kita Terinfeksi Virus

label
Hasil gambar untuk Virus komputer

1.) POP-UP ADS


Menjalankan iklan pop-up saat Anda sedang surfing sering menjadi gangguan serius, namun browser modern mencakup perlindungan munculan untuk menjaga gangguan ini. Jika Anda masih melihat pop-up biasa di lebih dari satu situs, itu bisa jadi browser yang dikonfigurasi dengan buruk. Namun, jika pop-up datang pada Anda saat browser Anda bahkan tidak terbuka, kemungkinan Anda terkena virus. Hal ini terutama berlaku jika pop-up mengiklankan beberapa obat "ajaib". Jika Anda dibombardir dengan iklan pop-up, pertama jalankan pemindaian dengan perangkat lunak anti-spyware untuk mengecek ulang. Seperti SpyBot Search & Destroy karena menggali jauh ke dalam setting Anda untuk menemukan masalah spyware yang tertinggal.

2.) PESAN ANDA TIDAK TERKIRIM ( SPAM )


Sebagian besar virus memiliki satu tujuan dalam pikiran setelah menginfeksi komputer Anda: menyebarkan virus sejauh mungkin. Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan mengirim pesan ke sebanyak mungkin teman Anda dengan harapan mereka akan terinfeksi juga. Pesan ini bisa muncul dimana saja. Virus bisa mencoba mengirimkan spam melalui akun email Anda. Ini bisa mengendalikan Facebook atau Twitter Anda dan mengirimkan spam juga. Di hampir semua kasus, itu akan mencakup tautan atau lampiran virus. Awasi folder "terkirim" email Anda dan di posting jaringan sosial Anda. Jika Anda melihat email dan posting yang tidak Anda ingat mengirim atau posting, kemungkinan Anda terkena virus

3.) PROGRAM DAN TOOL TELAH MENCAPAI BATAS


Percaya atau tidak pengguna komputer akan mengandalkan satu perintah sederhana saat komputer mereka mulai nakal: Ctrl + Alt + Del atau bisa disebut "Salam Tiga Jari"(kayak kampanye aja yak wkwkwk) membuka Task Manager, yang dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda.
Terkadang, Anda akan menekan pintasan keyboard ini dan tidak ada yang terjadi. Anda mungkin mendapatkan pesan kesalahan acak juga. Ini adalah "Game Over" bahwa virus mengacaukan komputer Anda. Ini menghentikan Task Manager sehingga Anda tidak dapat melihat bahwa itu memakan sumber daya sistem Anda atau mematikannya. Virus mungkin memblokir sejumlah program atau utilitas untuk mencoba melindungi dirinya sendiri. Di sinilah perangkat lunak anti-malware yang sangat dalam seperti Malwarebytes akan bersinar. Ini jauh lebih dalam daripada kebanyakan perangkat lunak anti-virus untuk membersihkan komputer Anda. Plus, ia memiliki fitur yang membantunya mengatasi virus yang menghambat program anti-virus populer agar tidak berjalan.

Sourse : codingsec

Thanks to all member Cyrus Cyber

#Mr.Acid Poison
Share This :

*Komentar Dengan Sopan !
*Jangan OOT ^_^

sentiment_satisfied Emoticon